Senin, 13 Agustus 2018

Ini Dia Beragam Kelebihan Jenis Mobil SUV dari DFSK


DFSK merupakan salah satu merek mobil yang bisa dipilih oleh konsumen di Indonesia. Mobil ini mempunyai pabrik yang berada di Indonesia tepatnya berada di Serang, Banten. Produk mobil sendiri adalah hasil dari kerjasama antara Sokon Group dari Hongkong dengan Kaisara Motorindo Industri yang berasal dari Indonesia. Tetapi pada umumnya mobil ini dikenal sebagai mobil China yang mempunyai beberapa jenis yang diproduksi. Ada dua jenis mobil yang diproduksi yaitu mobil SUV dan mobil Super Cap. Untuk jenis mobil SUV dari DFSK motors, ada beberapa tipe yang ada. Tetapi umumnya mobil yang bisa dibeli adalah DFSK Glory 580 yang mempunyai beberapa kelebihan. Misalnya beberapa kelebihan dari mobil SUV dari DFSK adalah sebagai berikut:

  1. Harga yang terjangkau
Ketika akan membeli mobil SUV maka perlu untuk memperhatikan harga yang harus dikeluarkan. Untuk harga mobil SUV dari DFSK ini cukup terjangkau yaitu sekitar 200 hingga 300 jutaan rupiah saja. Sehingga mobil ini dianggap sebagai produk value for money karena sebanding dengan harga yang akan dikeluarkan. Dimana mobil ini mempunyai banyak fitur dan keunggulan yang menarik dan juga sangat bermanfaat untuk pengendaranya.

  1. Mempunyai mesin turbocharged
Kelebihan selanjutnya dari jenis mobil SUV dari DFSK motors adalah menggunakan mesin turbocharged. Walaupun tidak semua jenisnya mempunyai mesin turbocharged tapi 3 dari jenisnya sudah menggunakan fitur ini. Sehingga dengan menggunakan turbocharged membuat mesinnya lebih bertenaga. Teknologi tersebut juga membuat mobil jenis ini mempunyai fitur terbaru sehingga tidak akan ketinggalan dengan merek mobil SUV lainnya. Oleh karena itulah penggunaan turbocharged ini membuat pengendara yang menginginkan mesin dan performa yang lebih tangguh dapat terpenuhi.

  1. Transmisi otomatis
Kelebihan selanjutnya dari Glory 580 adalah beberapa sudah mempunyai transmisi otomatis. Dimana mobil SUV dari DFSK ini menggunakan transmisi otomatis dengan CVT sehingga mempunyai kelebihan sebagai mobil yang lebih nyaman digunakan. Dengan transmisi otomatis akan lebih menguntungkan daripada yang transmisi otomatis konvensional. Hal tersebut karena akan membuat perpindahan gigi lebih lembut dan juga lebih awet digunakan. Sehingga jenis ini sangat cocok untuk pengendara yang menginginkan mobil yang lebih nyaman dan juga lebih praktis untuk dikendarai. Karena mobil yang menggunakan transmisi otomatis akan lebih hemat tenaga dan tidak cepat membuat lelah tidak seperti mobil dengan transmisi konvensional.

  1. Eksterior dan interior yang menarik
Ketika akan membeli mobil maka hal yang harus diperhatikan juga dari eksterior dan interior mobil. SUV dari DFSK ini mempunyai eksterior yang keren dan terbaik di kelasnya. Dimana menggunakan dimensi panjang 4680 mm, lebar 1845, serta tinggi 1715 mm. Sedangkan untuk bagasinya mobil ini menggunakan ukuran 390 hingga 2040 mm sehingga mendapatkan bagasi yang luas. Sedangkan untuk interiornya mobil ini menggunakan jok dan door trim berbahan kulit sehingga terlihat lebih mewah dan awet. Mobil ini juga menggunakan layout tempat duduk yang fleksibel untuk mengatur ruang yang membuat penumpangnya lebih nyaman.

  1. Fitur yang lengkap
Jenis mobil SUV dari DFSK ini mempunyai kapasitas untuk menampung 7 orang penumpang. Sehingga cocok digunakan untuk mobil keluarga yang nyaman dan luas. Mobil ini juga mempunyai fitur yang lengkap seperti fitur keselamatan dari rem anti lock, EBD, eBA, EPB, dan juga berbagai fitur keselamatan lainnya. Selain itu juga didukung dengan teknologi terbaik untuk hiburan yang ada di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar